Cara Hack ID Point Blank

Kasih aja Email dan Password anda Dan ID dan Password Gemscool Serta id sasaran yang mau di hack dan tunggu dalam tiga hari dan anda akan mendapatkan password id yang mau di hack dan cash 10.000 saya proses ke software saya dan langsung saya kirim ke email anda. Kirim ID, Email, Dan password ke Email saya dien.fahmi@gmail.com dan langsung saya proses.

Ini Sudah saya coba tapi pangkat minimal v, Diamond atau Major.

100% No tipu.

About kumpulancheats

Saya adalah seorang yang ingin tahu soal blogging dan juga hacker!!!

Posted on Juli 8, 2011, in Point Blank and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. akh orang tolol penipu aja jg loe ccd akh ccd akh ccd…………… tar cahr gw di ambil Lg ccd l0oe jangan percaya all……

  2. PENIPU aja lo SAMPAH..

  3. penipu ulung…… hahhahah dasar bocah………………

  4. penipu ccd bocah.. …….

  5. LIAR .. WTF !!

  6. Aduh knp Kontol gw BAu yah Tolonk Cariin w soluSi Dunk ah ah ah enek nya entot jablay nih nyaceng berat ni w

  7. wkwkwkwk maunya minimal V

    hanya orang TOLOL n GOBLOK yg mo ngirimin id

    100 % tipu😀

  8. anjing loe penipu memek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: