Skins Counter Strike Yang Ada Di Point Blank

Sudah lama saya tiddak update. Karenna saya masih mencari game-game yang bagus dan juga caranya hack games itu. Dan sekarang saya telah menemukan game Counter Strike. Dan saya menemukan cara untuk mengganti penampilan senjata di game ini. Saya menemukan skins counter strike yang ada di point blank (game online), dan saya merasa main pb offline saja.Saya juka menemukan maps yang ada di point blank serta character yang ada di pb. Ini saya kasih skins, maps, dan character.

Char leopard: Download

Char D-fox: Download

Char Viper Red: Download

Maps Burning Hall : Download

Maps Luxville: Download

Maps Crackdown: Download

Dual Phyton: Download

M1887: Download

Dual Kriss: Download

AK Sopmod: Download

AUG A3: Download

Dragunov: Download

Amok Kukri: Download

Semoga bermanfaat!

About kumpulancheats

Saya adalah seorang yang ingin tahu soal blogging dan juga hacker!!!

Posted on Juni 17, 2011, in Counter Strike and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. SAYA KETIPU SAMA JEBAKAN BATMAN

  2. cara masaNG SKIN NYA KAYA GIMANA TOLONG BANTUANYA

    THANKSS ^+^

Tinggalkan Balasan

